Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Komet C/2022 E3 (ZTF) Sudah Bisa Diamati di Indonesia

Kita kedatangan tamu dari wilayah terluar tata surya, Komet C/2022 E3 (ZTF). Menurut para astronom, komet ini digadang-gadang sebagai komet paling cer

Info Astronomy - Kita kedatangan tamu dari wilayah terluar tata surya, Komet C/2022 E3 (ZTF). Menurut para astronom, komet ini digadang-gadang sebagai komet paling cerah yang bisa diamati pada tahun 2023. Menariknya, kini sang komet sudah bisa diamati di langit Indonesia.

Mengutip update konten tentang Komet ZTF sebelumnya di web BelajarAstro KLUB, Komet ZTF akan mencapai titik terdekatnya dengan Bumi (pada jarak sekitar 0,29 AU atau 44 juta km) pada 2 Februari 2022 mendatang. Pada saat itu, jaraknya masih lebih dari 100 kali jarak Bumi-Bulan.

Nah, mendekati jarak terdekatnya ini, kecerahan ...


✨ Konten BelajarAstro KLUB ✨

Konten ini hanya bisa diakses untuk member BelajarAstro KLUB, komunitas astronomi vitual pertama di Indonesia. Daftarkan diri kamu untuk mengaksesnya.





Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.