Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Pemuaian Alam Semesta Akan Berhenti dan Mulai Menyusut

Setelah hampir 13,8 miliar tahun mengalami pemuaian tanpa henti, menurut penelitian terbaru, pemuaian alam semesta kemungkinan akan segera berhenti, y

Info Astronomy - Setelah hampir 13,8 miliar tahun mengalami pemuaian tanpa henti, menurut penelitian terbaru, pemuaian alam semesta kemungkinan akan segera berhenti, yang kemudian akan membuat alam semesta berkontraksi secara perlahan. Apa penyebabnya?

Hal ini diketahui setelah dalam makalah penelitian terbarunya, tiga orang ilmuwan yang dipimpin oleh Paul Steinhardt, direktur Princeton Center for Theoretical Science di Princeton University di New Jersey, mencoba untuk memodelkan sifat energi gelap – kekuatan misterius yang tampaknya menyebabkan alam semesta memuai berakselerasi – berdasarkan pengamatan masa lalu tentang ekspansi kosmis.

Dalam model penelitiannya, energi gelap bukanlah ...

✨ Premium ✨

Baca selengkapnya artikel ini hanya Rp39.000 untuk mendukung artikel astronomi original dan berkualitas di InfoAstronomy.org.





Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.