Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Inilah yang Akan Diamati Teleskop James Webb saat Beroperasi

Diluncurkan pada 25 Desember 2021 dan tiba di titik orbitnya sebulan kemudian, teleskop antariksa James Webb dijadwalkan baru akan beroperasi penuh mu

Info Astronomy - Diluncurkan pada 25 Desember 2021 dan tiba di titik orbitnya sebulan kemudian, teleskop antariksa James Webb dijadwalkan baru akan beroperasi penuh mulai Juni 2022 ini setelah melalui serangkaian tes pengamatan.

Nah, tahukah kamu apa yang akan diamati oleh Webb pada masa-masa awal beroperasinya? Hasil pengamatan saintifik pertama Webb sendiri akan dipublikasikan ke publik dunia pada 12 Juli 2022 mendatang. Namun, ada sedikit bocoran yang diberikan oleh tim ilmuwan Webb, lho!

Salah satu yang akan diamati oleh Webb nanti adalah ...

✨ Premium ✨

Baca selengkapnya artikel ini hanya Rp39.000 untuk mendukung artikel astronomi original dan berkualitas di InfoAstronomy.org.





Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.