Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Yuk Belajar Astronomi Lewat Kelas Online Oktober Ini!

Astronomi adalah ilmu yang sangat menarik untuk dipelajari.

Info Astronomy - Astronomi adalah ilmu yang sangat menarik untuk dipelajari. Kamu bisa belajar mengenai objek-objek langit seperti bintang, planet, bahkan lubang hitam. Sepanjang Oktober 2021, ikutan kelas-kelas online astronomi untuk menambah wawasan kamu yuk!

Bagi yang belum tahu, InfoAstronomy membangun sebuah platform belajar astronomi secara online sejak dua tahun lalu bernama BelajarAstro. Lewat platform ini, kamu bisa belajar topik apapun mengenai astronomi di mana saja dan kapan saja hanya.

Ini tentunya menjadi solusi bagi kamu yang tidak berkesempatan belajar astronomi secara formal, tetapi ingin mendalami astronomi dengan biaya yang lebih hemat.

Setiap bulannya, BelajarAstro mengadakan 3 kelas online yang berlangsung secara live dan bisa diikuti oleh segala usia, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa yang kebetulan suka dengan astronomi dan ingin menambah wawasannya.

Nah, Oktober 2021 ini, 3 kelas online-nya adalah:

Belajar Pembentukan Planet Tata Surya

Penasaran bagaimana tata surya kita bisa bermula, terbentuk, hingga akhirnya menjadi kondisinya sekarang ini? Tentunya, hal itu melewati proses yang amat sangat panjang.

Nah, pada kelas online ini, kamu akan belajar proses pembentukan planet-planet tata surya secara runut dan detail, tetapi dikemas dalam materi belajar yang ringan sehingga kamu bisa mengerti walaupun masih awam dalam astronomi.

Kelas online ini akan berlangsung pada 16 Oktober 2021, jam 10.00-15.00 WIB.


Belajar Proses Pembentukan Lubang Hitam

Kok bisa sih ada lubang hitam di alam semesta? Lubang hitam itu sebenarnya objek yang seperti apa, sih? Bagaimana awal mulanya lubang hitam bisa muncul di alam semesta? Nah, pada kelas online ini, kamu akan pelajari semua itu.

Proses pembentukan lubang hitam sebenarnya sangat rumit, tetapi kamu nantinya akan belajar dengan materi yang sederhana sehingga bisa mengerti konsep lubang hitam itu sendiri.

Kelas online ini akan berlangsung pada 23 Oktober 2021, jam 10.00-15.00 WIB.


Belajar Asteroid Pengancam Bumi

Pernah baca berita kalau pada tanggal tertentu diprediksi Bumi kita akan ditabrak asteroid, tetapi kemudian berita itu cuma hoaks?

Biar kamu tidak mudah tertipu hoaks lagi, sepertinya kamu perlu ikut kelas online yang satu ini. Dalam kelas ini, akan dibahas mengenai apa itu asteroid, jenis-jenisnya, dan kenapa bisa sebuah asteroid dikategorikan sebagai asteroid berbahaya pengancam Bumi.

Kelas online ini akan berlangsung pada 30 Oktober 2021, jam 10.00-15.00 WIB.



Kelas-kelas online astronomi di atas bisa kamu ikuti dengan biaya yang sangat hemat, hanya Rp19.000 untuk masing-masing kelasnya. Dengan biaya sehemat itu, materi belajar dan fasilitas yang kamu dapatkan akan tetap berkualitas kok!

Kalau mau lebih hemat lagi, kamu bisa membeli Paket Bundle agar bisa langsung otomatis terdaftar dalam 3 kelas online Oktober 2021.



Yuk tambah wawasan kamu dengan belajar astronomi di BelajarAstro. Sampai bertemu di kelas-kelas online-nya ya!
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.