Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Foto-foto Bentangan Bimasakti Terbaik di Indonesia Tahun 2021

Pada musim pengamatan bentangan Bimasakti 2021 ini, InfoAstronomy cukup sering dikirimi foto-foto Bimasakti dari berbagai daerah oleh para astrofotogr
Info Astronomy - Pada musim pengamatan bentangan Bimasakti 2021 ini, InfoAstronomy cukup sering dikirimi foto-foto Bimasakti dari berbagai daerah oleh para astrofotografer di Instagram. Dalam postingan ini, kami telah memilih 5 foto bentangan Bimasakti terbaiknya.

Bentangan Bimasakti sendiri merupakan kenampakan salah satu bagian dari galaksi kita di langit malam yang sangat menakjubkan. Setiap tahunnya, bentangan Bimasakti bisa diamati mulai Maret hingga Agustus.

Nah, ini dia beberapa foto terbaiknya.

Bentangan Bimasakti di Pantai Serumpun, Balikpapan. Dipotret oleh @pedro_denny.
Bentangan Bimasakti di Kepahiang, Bengkulu. Dipotret oleh @ohman.kph.
Bentangan Bimasakti di Gunung Arjuna, Jawa Timur. Dipotret oleh @firansyah8.
Bentangan Bimasakti di Ngawi, Jawa Timur. Dipotret oleh @iodattebayo.
Bentangan Bimasakti di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Dipotret oleh @muh.anugrahramadana.
Terima kasih untuk para astrofotografer Bimasakti yang sudah menandai akun Instagram InfoAstronomy di Instagram. Sampai jumpa di musim pengamatan Bimasakti tahun depan!
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.