Saran pencarian

Dapatkan Komisi Sebagai Kreator Konten di BelajarAstro!

Meluncur sejak Oktober 2019, BelajarAstro, sebuah wadah belajar secara daring milik InfoAstronomy.org, kini berhasil tumbuh berkembang. Kami sadar betul, perkembangan ini tidak lepas tanpa dukungan para pengguna BelajarAstro yang selalu ikut kelas daringnya.
Info Astronomy - Meluncur sejak Oktober 2019, BelajarAstro, sebuah wadah belajar secara daring milik InfoAstronomy.org, kini berhasil tumbuh berkembang. Kami sadar betul, perkembangan ini tidak lepas tanpa dukungan para pengguna BelajarAstro yang selalu ikut kelas daringnya.

Per 17 Mei 2020 kemarin, kami akhirnya membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi kreator konten materi kelas daring di BelajarAstro. Kamu bisa mengajukan tema bahasan yang ingin kamu angkat, lalu kami akan berikan honorarium Rp300.000,- bagi tema yang terpilih. Tertarik mengikuti program ini?

Seperti Apa Tema yang Kami Cari?

Nah, untuk menjamin kualitas konten materi belajar di BelajarAstro tetap baik, kami akan me-review terlebih dahulu nih pengajuan tema yang masuk. Jadi, supaya tema yang kamu ajukan nantinya bisa terpilih, pertama pastikan temanya menarik dan kamu sendiri ingin belajar tentang tema itu.

Kedua, pastikan tema masih dalam ruang lingkup astronomi. Kami tidak membatasi kreativitas kamu dalam membuat tema kelas, kamu bisa mengajukan tema misalnya seperti tutorial astrofotografi, tema belajar rasi bintang, tema belajar big bang, dan lain-lain.

Ketiga, tema sebaiknya memiliki pembahasan yang spesifik. Misalnya, kalau kamu mau membahas astrofotografi, gali lagi untuk apa hal utama yang ingin dibahas dalam astrofotografi itu. Pastikan kamu menguasai materi yang nantinya kamu tulis ya.

Dan terakhir, tema bersifat baru, jauh lebih bagus lagi kalau belum pernah dipelajari di manapun, serta tentunya berpotensi menambah wawasan para peserta kelas daring di BelajarAstro.

Nah, bagaimana, tertarik untuk menjadi kreator konten di BelajarAstro? Silakan simak syarat dan ketentuan lengkap untuk mengirim pengajuan tema kamu di situs web BelajarAstro ya: https://belajarastro.my.id/komisi
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com