Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Cari Teman Baru Sekaligus Belajar Astronomi di BelajarAstro Yuk!

Kamu bisa belajar astronomi di BelajarAstro!
Info Astronomy - Belajar bisa di mana saja. Bisa di sekolah, di rumah, di jalan, atau di era serba internet seperti sekarang ini, belajar bahkan bisa dilakukan secara daring hanya dengan menggunakan smartphone atau komputer.

Materi belajar di internet pun beragam. Kamu bisa belajar bahasa asing, belajar pemrograman, belajar materi-materi sekolah, hingga belajar astronomi pun bisa. Iya, bisa. Kamu bisa belajar astronomi di BelajarAstro!

September 2019 lalu, InfoAstronomy.org meluncurkan BelajarAstro, sebuah platform belajar astronomi secara daring pertama di Indonesia. Eits, tidak hanya untuk belajar astronomi, Februari ini BelajarAstro memperkenalkan fitur-fitur baru, salah satunya saat ini menjadi situs web berbasis forum.

Apa artinya? Sekarang, siapa saja bisa membuat akun di BelajarAstro, yang akunnya bisa digunakan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru yang memiliki minat yang sama dalam astronomi, membuka diskusi topik-topik astronomi, sampai mengikuti kelas daring berbayar di BelajarAstro setiap bulannya.

Kami paham betul, mencari teman yang seminat dalam astronomi tidaklah mudah. Penginnya ikut gabung ke komunitas astronomi, tetapi di daerah tempat kita tinggal belum ada komunitasnya. Alhasil, belajar astronomi jadi kurang menyenangkan kalau sendirian.

Maka dari itu, BelajarAstro hadir. Kelas-kelas daring BelajarAstro memiliki berbagai topik bahasan yang menarik. Mulai dari tata surya, bintang-bintang, hingga lubang hitam. Kelas-kelas daring ini juga cukup terjangkau biaya pendaftarannya, sehingga siapa pun bisa ikut belajar tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yakali mau belajar aja bayar sampai ratusan ribu?

Mau coba BelajarAstro? Yuk daftarkan diri kamu di sini: https://belajarastro.id
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com