Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Cari Tahu Istilah Astronomi Lewat Aplikasi Kamus Astronomi

Sebagai orang awam, kita kadang sering kesulitan mengerti istilah-istilah astronomi seperti elongasi, konjungsi, blazar, ataupun supernova. Berangkat dari latar belakang itu, InfoAstronomy.org meluncurkan aplikasi Kamus Astronomi.
Info Astronomy - Sebagai orang awam, kita kadang sering kesulitan mengerti istilah-istilah astronomi seperti elongasi, konjungsi, blazar, ataupun supernova. Berangkat dari latar belakang itu, InfoAstronomy.org meluncurkan aplikasi Kamus Astronomi.

Aplikasi berbasis desktop ini berisi puluhan istilah astronomi dalam bahasa Indonesia beserta penjelasannya, yang tentunya akan sangat berguna untuk belajar mengetahui arti dari istilah-istilah tersebut.

InfoAstronomy.org membuat aplikasi ini sedemikian rupa untuk bisa diakses secara luring (offline). Dengan begitu, kamu hanya perlu mengunduhnya sekali, lalu menginstalnya. Penggunaan aplikasi ini tidak memerlukan jaringan internet sama sekali!

Istilah-istilah astronomi dari A sampai Z telah kami masukkan ke aplikasi versi pertama ini, yang tentunya akan terus ditambah pada pembaruan selanjutnya di masa yang akan datang.
Tampilannya pun cukup sederhana, sehingga pengguna awam sekalipun bisa menggunakannya dengan mudah dan cepat dimengerti.

Sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi Kamus Astronomi?

Kamu bisa mengunduhnya secara GRATIS dengan klik di sini~
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com