Saran pencarian

VIDEO: Inilah Mengapa Indonesia Butuh Satelit

Negara-negara maju maupun berkembang saat ini sedang giat-giatnya mengembangkan teknologi satelit, termasuk negara kita Indonesia. Tapi, tahukah Anda mengapa Indonesia butuh satelit?
Ilustrasi. Kredit: Humas LAPAN
Info Astronomy - Negara-negara maju maupun berkembang saat ini sedang giat-giatnya mengembangkan teknologi satelit, termasuk negara kita Indonesia. Tapi, tahukah Anda mengapa Indonesia butuh satelit?

Zaman modern seperti sekarang ini, satelit telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di berbagai belahan Bumi. Dengan satelit, orang dapat saling berhubungan tanpa mengenal jarak dan waktu, bahkan pada tempat yang terpencil sekalipun. Perkembangan teknologi komunikasi sangat berperan dalam meningkatkan arus informasi.

Humas Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) baru-baru ini merilis video tentang kebutuhan satelit untuk Indonesia yang akan menjelaskan mengapa negara kita sangat butuh dan harus mengembangkan teknologi satelit.

Selamat menonton!

Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.