Saran pencarian

5 Foto Supermoon 14 November 2016 Terbaik di Indonesia

Bagaimana pengamatan Supermoon Anda semalam? Di media sosial, kami mendapatkan ratusan kiriman foto Supermoon dari berbagai daerah di Indonesia. Foto-foto tersebut semuanya sangat luar biasa!
Perbandingan ukuran Supermoon 14 November 2016 (paling belakang), Supermoon 25 September 2016, dan Micromoon 22 April 2016. Kredit: @purnomofredy/Instagram
Info Astronomy - Bagaimana pengamatan Supermoon Anda semalam? Di media sosial, kami mendapatkan ratusan kiriman foto Supermoon dari berbagai daerah di Indonesia. Foto-foto tersebut semuanya sangat luar biasa!

Banyaknya kiriman foto ini tidak lepas dari adanya kompetisi Supermoon Photo Contest yang kami sengaja selenggarakan. Dari ratusan foto itu, sulit bagi kami menemukan 5 foto terbaik yang menjadi pemenangnya.

Walau begitu, siang ini kami sudah memastikan 5 foto Supermoon terbaik di Indonesia yang dipotret pada 14-15 November 2016. Berikut foto-fotonya (termasuk satu foto oleh Purnomo Fredy di atas):

Supermoon 14 November 2016 di Surabaya, Jawa Timur. Kredit: @fieta.sg92/Instagram
Supermoon 14 November 2016 di Surabaya, Jawa Timur. Kredit: @nizaar_s/Twitter
Supermoon 14 November 2016 di Purworejo, Jawa Tengah. Kredit: @ridwan_sholehudin/Instagram
Supermoon 14 November 2016 di Sidoarjo, Jawa Timur. Kredit: @ochaau_/Instagram
Bagi nama akun astrofotografer yang fotonya tampil di artikel ini, masing-masing berhak mendapatkan Kalender Elektronik 2017 dari European Southern Observatory yang akan dikirimkan dalam waktu 1x24 jam.

Sekadar Info: Supermoon yang akan lebih besar dan lebih terang dari Supermoon 14 November 2016 bakal terjadi pada 25 November 2034 mendatang. Semoga kita diberi umur panjang!
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.