Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Tur Gratis ke Guyana Prancis Sambil Melihat Peluncuran Roket

Mau tur gratis ke Guyana Prancis sambil melihat peluncuran roket ke luar angkasa? Ayo ikuti kontes daring yang diadakan oleh perusahaan antariksa swasta Arianespace!
Logo kontes. Kredit: Arianespace
Info Astronomy - Mau tur gratis ke Guyana Prancis sambil melihat peluncuran roket ke luar angkasa? Ayo ikuti kontes daring yang diadakan oleh perusahaan antariksa swasta Arianespace!

Kontes daring yang disebut MyAriane6 ini diselenggarakan atas kerja sama perusahaan antariksa yang juga merupakan penyedia roket untuk peluncuran satelit, Arianespace, dengan Airbus Safran Launchers, yang memproduksi roket Ariane 5.

Pemenang dari kontes daring ini nantinya akan mendapatkan hadiah utama berupa paket tiket pesawat dan akomodasi untuk melihat peluncuran roket Ariane 5 pada tahun 2017 di Guyana Prancis. Ditambah hadiah tambahan berupa perjalanan ke Prancis untuk bertemu tim Arianespace dan roket terbaru perusahaan tersebut yang bernama Ariane 6, roket yang dijadwalkan untuk melakukan peluncuran pertamanya pada tahun 2020.

Untuk ikut serta pada kontes ini, peserta harus mengunggah gambar di akun Instagram-nya yang menggambarkan "apa arti roket Ariane 6 untuk mereka", apakah itu bermanfaat untuk telekomunikasi yang lebih baik, teknologi luar angkasa, memajukan keantariksaan, meningkatkan ekonomi, dan lain sebagainya.

Tim juri dari Arianespace akan memantau seluruh kiriman peserta yang menyematkan tagar # MyAriane6, #Ariane6GO, serta negara di mana perserta berpartisipasi untuk kontes ini (contohnya, Anda bisa menambahkan tagar #Indonesia). Para peserta juga harus mengikuti akun @Arianespace dan @ASLaunchers di Instagram.

Untuk peraturan kontes daring selengkapnya, serta keterangan hadiah lainnya, dapat Anda temukan di sini: arianespace.com/ariane6go-rules-and-regulations

Semoga beruntung!
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.