VIDEO: Penjelasan Seluruh Alam Semesta dalam 4 Menit

Kredit: YouTube
Info Astronomy - Alam semesta kita sebenarnya adalah sesuatu yang cukup sederhana, dan dapat dijelaskan secara keseluruhan dalam waktu kurang dari 4 menit saja. Sambil bersantai, Anda dapat menonton video penjelasan alam semesta yang cukup seru ini.

Semuanya dimulai dengan "Tyrion Lannister dari fisika", juga dikenal sebagai Planck Lenght. Kemudian kita akan bertemu partikel subatomik, termasuk neutrino, sekelompok quark dalam video tersebut sebelum mendapatkan penjelasan tentang atom. Semuanya hanya dalam 25 detik pertama.

Kemudian kita akan disugui informasi terkait DNA manusia, sel, jaringan, spesies manusia, dan semua hal yang ada di planet kita. Selanjutnya video ini akan membawa kita melalui Tata Surya dan delapan planet (maaf, Pluto) hingga akhirnya kematian Matahari dan lubang hitam supermasif di pusat galaksi kita.

Jadi duduklah, bersantai, dan lihat video di bawah ini mengetahui alam semesta secara menyeluruh. Pada akhir video nanti wawasan Anda mungkin akan jauh lebih luas, dan akan sepenuhnya memahami betapa kecilnya kita di alam semesta.