Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

VIDEO: Penjelasan Sederhana Tentang Tata Surya

Apa itu Tata Surya? Pertanyaan ini mungkin sulit dijawab bagi sebagian orang, padahal kita semua tinggal di Tata Surya. Sudah banyak video dan film dokumenter yang membahas Tata Surya, namun video infografis ini mencoba menjelaskan dengan sesuatu yang berbeda.
Screenshot dari video. Kredit: YouTube
Info Astronomy - Apa itu Tata Surya? Pertanyaan ini mungkin sulit dijawab bagi sebagian orang, padahal kita semua tinggal di Tata Surya. Sudah banyak video dan film dokumenter yang membahas Tata Surya, namun video infografis ini mencoba menjelaskan dengan sesuatu yang berbeda.

Video infografis ini berfokus pada desain animasi minimalis dan menempatkan informasi lebih banyak daripada video lainnya. Video ini akan menjelaskan perjalanan melintasi Tata Surya, mengunjungi planet-planet, asteroid dan Matahari.

Penasaran? Tonton videonya di bawah ini:
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.