Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Foto-foto Luar Angkasa Terbaik Bakal Tampil di APOD Indonesia

Mulai 11 Mei 2016, InfoAstronomy.org akan menampilkan foto-foto luar angkasa terbaik dari Astronomy Picture of the Day (APOD) NASA dalam Bahasa Indonesia pada situs web APOD-id.com.
Ilustrasi oleh InfoAstonomy.org. Kredit: NASA
Info Astronomy - Mulai 11 Mei 2016, InfoAstronomy.org akan menampilkan foto-foto luar angkasa terbaik dari Astronomy Picture of the Day (APOD) NASA dalam Bahasa Indonesia pada situs web APOD-id.com.

Tidak hanya menampilkan, salah satu penulis kami juga akan menjadi bagian dari APOD-id.com, kami akan ikut berkontribusi di APOD Indonesia. Sekadar informasi, APOD Indonesia sendiri telah resmi menjadi versi Bahasa Indonesia dari APOD NASA yang beralamat di apod.nasa.gov. Anda dapat melihat versi APOD dalam bahasa lain di sini: apod.nasa.gov/apod/lib/about_apod.html.

Setiap harinya, kami akan meng-update foto terbaru dari APOD Indonesia melalui Twitter @InfoAstronomy dan Facebook Info Astronomy. Ada juga dapat mengikuti akun Twitter @apodid dan Facebook Astronomi Indonesia untuk update langsung dari APOD Indonesia.
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.