Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

VIDEO: Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 Indonesia

Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 akan terjadi di Indonesia. Pengamat langit, astronom amatir maupun astronom profesional telah bersiap menyambutnya. Video ini berisi informasi kota-kota apa saja di Indonesia yang kebagian Gerhana Matahari Total.
Cuplikan. Kredit: YouTube
Info Astronomy - Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 akan terjadi di Indonesia. Pengamat langit, astronom amatir maupun astronom profesional telah bersiap menyambutnya. Video ini berisi informasi kota-kota apa saja di Indonesia yang kebagian Gerhana Matahari Total.

Kota-kota di Indonesia yang kebagian Gerhana Matahari Total mulai dari Palembang, Sumatera Selatan, yang berdurasi 1 menit 52 detik, bergerak ke timur ke Pulau Bangka berdurasi 2 menit 8 detik, lalu pulau Belitung (2 menit dan 10 detik).

Berikutnya Sampit (2 menit 8 detik) Palangkaraya (Kalimantan Tengah) selama 2 menit 29 detik, Balikpapan, Kalimantan Timur (1 menit 9 detik), Luwuk (2 menit 50 detik), Poso di Sulawesi Tengah (2 menit 40 detik), Palu (2 menit 4 detik), Ternate (2 menit 39 detik) dan Halmahera di Maluku Utara (2 menit 36 detik).

Tonton videonya:

Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.