Saran pencarian

LAPAN Rilis Informasi Gerhana Matahari 9 Maret 2016

Gerhana Matahari 9 Maret 2016 makin terasa euforianya. Mulai dari persiapan pemerintah daerah yang dilalui jalur gerhana total, hingga penyebaran informasi gerhana yang mulai intens dilakukan. Kali ini, LAPAN merilis informasi Gerhana Matahari 9 Maret 2016 yang bisa diunduh gratis.
Kredit: LAPAN, Timeanddate.com
Info Astronomy - Gerhana Matahari 9 Maret 2016 makin terasa euforianya. Mulai dari persiapan pemerintah daerah yang dilalui jalur gerhana total, hingga penyebaran informasi gerhana yang mulai intens dilakukan. Kali ini, LAPAN merilis informasi Gerhana Matahari 9 Maret 2016 yang bisa diunduh gratis.

Informasi Gerhana Matahari 9 Maret 2016 dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional ini cukup lengkap. Diawali dengan penjelasan bagaimana terjadinya gerhana, penjelasan bahwa gerhana Matahari adalah peristiwa yang langka hingga infografis wilayah-wilayah di Indonesia yang mendapat jatah gerhana total serta gerhana sebagian.

Penasaran ingin membaca informasi gerhana dari LAPAN? Silakan unduh pada tautan ini: http://lapan.go.id/files_arsip/Menyongsong_GMT_2016.pdf
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.