Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Film 'Star Trek: Renegades' Buatan Penggemar Bisa Ditonton di YouTube!

Sebuah film "Star Trek" baru (tapi tidak resmi) telah dirilis dan dapat ditonton secara gratis serta legal.
Star Trek: Renegades. Kredit: Shutterstock
Info Astronomy - Sebuah film "Star Trek" baru (tapi tidak resmi) telah dirilis dan dapat ditonton secara gratis serta legal.

"Star Trek: Renegades," film online resmi pertama yang berdurasi 1 jam 28 menit, dirilis di YouTube, pada Senin (24/8). Film ini bukan merupakan bagian resmi dari "Star Trek", melainkan dibiayai melalui kampanye oleh para penggemar "Star Trek". Dan walaupun aktor yang bermain di film "Star Trek: Renegades" ini bukan aktor yang bermain di film "Star Trek" resmi, nama-nama karakter tidak akan asing bagi para Trekkie.

Misalnya, Walter Koenig, akan memerankan karakter Pavel Chekov, yang pada film "Star Trek: Renegades" ini akan menjabat sebagai laksamana spaceship. Serta ada Robert Picardo, yang berperan sebagai Dr. Lewis Zimmerman, ilmuwan yang menciptakan Starfleet's Emergency Medical Hologram.

Seperti apa film "Star Trek: Renegades"? Silakan tonton pada tautan ini atau play video di bawah ini:

Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.