Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Try Out Olimpiade Sains Nasional, Mau Ikut?

Try Out Olimpiade Sains Nasional, Mau Ikut?


Info Astronomy — "Segera Siapkan Tim OSN Sekolah Kalian." Itulah yang diserukan Forum Pelajar Astronomi di laman blognya. Ya, mereka mengadakan Try Out OSN Astronomi, event ini akan diadakan pada: Sabtu, 26 Januari 2013 dan 9 Maret 2013. Berlokasi di Planetarium Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat.

Acara rencananya akan dimulai pada pukul 08.00 - 15.00 WIB. Dan bagi Anda yang ingin ikut berpastisipasi harus datang 1 jam sebelum dimulai, karena registrasi pendaftaran, yaitu pukul 7.00 WIB.

Acara meliputi ini meliputi pengenalan Olimpiade Sains Nasional Astronomi, Try Out Astronomi, dan ada juga Pembahasan soal try out oleh para alumni OSN Astronomi. Anda hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 / Try Out. Meliputi makan siang, soal, pembahasan soal. (pembayaran on the spot).

Pendaftaran terakhir tanggal 20 Januari 2013. Kuota pendaftaran hanya tersedia untuk 135 orang. Anda masih bingung? Hubungi: Fahmi : 0857-1089-7108, David : 0899-974-3592, Mila : 0856-9561-3450.

Dan asyiknya, akan ada hadiah menarik bagi para peserta mendapatkan nilai terbaik! Mekanisme Pendaftaran :
1. Peserta menghubungi CP atau panitia untuk mendaftar try out dan mengkonfirmasi pendaftaran
2. Pembayaran peseserta bisa melalui transfer dengan menghubungi CP, atau on the spot.
3. Pembayaran untuk try out ke 2 bisa sekaligus dibayar pada hari try out pertama.
4. Peserta diharapkan membawa alat tulis, buku, dan kalkulator.

Ayo, kapan lagi Anda dapat menambah pengalaman menarik ini? [FPA, Rk]
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.