Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Gambar dari Luar Angkasa: Bumi, Soyuz dan Bulan

Gambar dari Luar Angkasa: Bumi, Soyuz dan Bulan


Info Astronomy — Yang satu ini mungkin harus ditambahkan ke kelompok gambar ikon dari angkasa. Pada tanggal 21 Desember, sebuah pesawat ruang angkasa Soyuz yang membawa awak kapal baru mendekati Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Komandan Kevin Ford, sudah ada di ISS, mengambil gambar ini menunjukkan Bulan di atas, bumi yang biru cerah di bawahnya dan Soyuz ada di tengah-tengah gambar. "Fiksi ilmiah menjadi kenyataan," kata Chris Hadfield Kanada, yang berada di papan Soyuz, bersama dengan Roman Romanenko dan Tom Marshburn.

Omong-omong, jika Anda tidak mengikuti Chris Hadfield di Twitter atau Facebook, kali Anda benar-benar harus melakukannya. Dia memposting beberapa gambar dan sering update harian dari apa hidupnya seperti di papan stasiun ruang angkasa. Anda dapat membaca tentang pelatihan dalam seri artikel kami tentang hal itu, dan kami berencana untuk tetap mengikuti misi Hadfield dan akan menulis lebih banyak tentang ekspedisinya pada tahun 2013. [UT, riza]

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.