Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Tarian Aurora Borealis Dipotret Thierry Legault

Tarian Aurora Borealis Dipotret Thierry Legault


Info Astronomy — Salah satu astrofotografer favorit, Thierry Legault dari Perancis, mengambil perjalanan ke Finlandia dan Norwegia sehingga ia bisa melihat dan memotret cahaya aurora utara untuk pertama kalinya. Socked dengan awan di Finlandia, Thierry perjalanan ke wilayah Alta di Norwegia untuk menemukan langit cerah. "Kami dihargai dengan aurora yang luar biasa," katanya melalui Skype. "Pada saat-saat, aurora bergerak seperti tirai di angin, terlalu cepat untuk difoto!"

Lihat di bawah untuk kompilasi video yang menakjubkan dari dua malam mengamati cahaya utara selama Kamagfjord di Norwegia, serta gambar cantik lebih aurora dan pemandangan fjord di "senja" dari tengah hari, karena tidak ada matahari terbit yang jauh utara selama beberapa hari di bulan Desember.


Sementara ini adalah pertama kalinya pandangan Thierry tentang Aurora Borealis, kita bisa berharap ini tidak akan menjadi yang terakhir baginya. "Saya menjadi kecanduan," katanya, "seperti dengan gerhana!"

Lihat set lengkap gambar ekspedisi aurora Thierry di Norwegia dan Finlandia di situsnya, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Theirry untuk terus berbagi gambar indah dengan kami.

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.