Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Objek Mirip Tupai Ditemukan di Mars Oleh Curiosity

Objek Mirip Tupai Ditemukan di Mars Oleh Curiosity


Info Astronomy — Foto di atas merupakan penampakan makhluk mirip tupai atau Guinea pig yang di ambil oleh Rover Curiosity pada SOL ke 52. Ketika foto di perbesar akan tampak sebuah wajah dari seekor hewan pengerat.

Tampak dengan jelas warna lebih terang dan kelopak mata bagian bawah, hidung dan daerah pipi serta telinga, kaki depan dan perut. Makhluk itu tampak tersamar dengan baik di pasir. Foto ini bukan hasil photoshop, Anda dapat melihat fotonya dari sumber NASA. [ Lihat Foto Dari NASA ]

Menurut Scott C Warring, kemungkinan Amerika sengaja menyembunyikan fakta ini ke publik agar persaingan dengan Rusia dan Cina dalam bidang mengekspolasi ruang angkasa tak tersaingi. [riza]
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.