Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Bumi Saat Malam Hari yang Memukau

Bumi Saat Malam Hari yang Memukau


Info Astronomy — Anda mungkin pernah melihat cahaya di Bumi dari luar angkasa - tetapi tidak pernah cukup seperti ini.

Kemarin (5 Desember), NASA dan Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (NOAA) merilis gambar yang menunjukkan apa yang tampak dari planet Bumi ketika matahari terbenam. Gambar-gambar yang menakjubkan diumumkan dalam konferensi pers di pertemuan tahunan American Geophysical Union di San Francisco dan diambil oleh instrumen kapal Suomi PLTN satelit dalam beberapa bulan terakhir.

"Untuk semua alasan bahwa kita perlu melihat bumi siang hari, kita juga perlu melihat bumi di malam hari," kata Steve Miller, seorang peneliti di NOAA Colorado State University Cooperative Institute Research, dalam sebuah pernyataan NASA. "Tidak seperti manusia, bumi tidak pernah tidur."




Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.