Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Badan Antariksa India: Negara Kami Baik-baik Saja

Badan Antariksa India: Negara Kami Baik-baik Saja


Info Astronomy — Mengenai isu bumi gelap gulita, makin banyak manusia yang tidak bertanggung jawab meresahkan manusia lain. Dikatakan Negara India sudah gelap, ini jelas-jelas kebohongan terbesar. Berdosalah mereka yang menyebar dan percaya.

Badan Antariksa India (ISRO, Indian Space Research Organization) mengatakan, "India baik-baik saja kemarin, tidak ada apa-apa. Semua berjalan normal." kepada infoastronomy.uni.me melalui email, 23 Desember 2012.

Video yang dikatakan adalah kegelapan di India yang disebar orang stres adalah video badai pasir di Kuwait 25 Maret 2011 lalu diganti judulnya. Begitu mudahnya yang percaya dipengaruhi oleh berita bohong ini.

Tidak ada kegelapan

Sepertinya yang diisukan tentang kegelapan adalah sejajarnya planet, kan? Lalu apa hubungannya dengan awan gelap? Logika pun tidak bisa menjelaskan.

Semua itu bukan bencana, tetapi akal-akalan manusia untuk menghancurkan keimanan manusia lain. [z]

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.