Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Siaran Langsung Online Gerhana Matahari Total 14 November 2012



Pada 14 November 2012, tepat satu jam setelah Matahari terbit, Bulan akan melintas tepat di depan Matahari dan bayangan Bulan akan menutupi kota Cairns di Australia selama kurang lebih 2menit dengan tinggi Matahari hanya 14 derajat di ufuk timur.

Ada kabar baik bagi kamu yang ingin mengamati Gerhana Matahari Total 14 November 2012 tetapi tidak memungkinkan keadaannya. Beberapa situs online mengumumkan bahwa mereka akan siaran langsung atau live streaming saat Gerhana Matahari Total yang berasal dari Samudra Pasifik Selatan dan Australia Utara.

Pengamatan bisa mulai diakses online sekitar Selasa, 14 Novenber 2012 12:35 pm waktu Pacific standar melalui Kamera Ruang Angkasa Slooh (www.shooh.com). Sementara itu Tourism Tropical di Queensland utara juga akan menayangkan live streaming gerhana matahari total ini dan anda dapat menyaksikannya di http://www.ustream.tv/cairnseclipse2012 pada jam yang sama.

Jadi pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini. [infoAstronomy]
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.