Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Jelajahi dan Mengenal Bintang Dengan Chromeexperimets



Situs Chrome-experiments memberikan tayangan untuk melihat ruang angkasa dari segala sudut. Pusatnya ada di Bima Sakti dan titik tengah ada di matahari. Dan diberikan gambaran seberapa jauh jarak menuju sebuah tempat di semesta ini.

Pembukaan pertama pada layar diperlukan bentuk titik kecil yang begitu banyak. Untuk menampilkan gambar animasi, tingal di click dibagian Tour. Layar akan melakukan zoom mendekati planet kita. Lalu menjauh dan semakin jauh bergerak menjauhi Bumi. Anda bisa mengklik masing masing bintang dengan menekan icon Stop. Nantinya muncul beberapa nama bintang yang bisa di dekati Menurut catatan sekitar 100.000 bintang ada di gambar tersebut.

Untuk melihat dan memulai tour tentang ruang angkasa bisa dilihat langsung di http://workshop.chromeexperiments.com/stars/ selamat menjelajah! [infoAstronomy/Astronesia]
Dukung kami untuk terus aktif
Merasa artikel ini bermanfaat untuk kamu? Mau kami bisa terus menerbitkan artikel astronomi bermanfaat lainnya? Kami butuh dukunganmu!

Beri Dukungan

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.