Film 'Star Trek: Renegades' Buatan Penggemar Bisa Ditonton di YouTube!

Star Trek: Renegades. Kredit: Shutterstock
Info Astronomy - Sebuah film "Star Trek" baru (tapi tidak resmi) telah dirilis dan dapat ditonton secara gratis serta legal.

"Star Trek: Renegades," film online resmi pertama yang berdurasi 1 jam 28 menit, dirilis di YouTube, pada Senin (24/8). Film ini bukan merupakan bagian resmi dari "Star Trek", melainkan dibiayai melalui kampanye oleh para penggemar "Star Trek". Dan walaupun aktor yang bermain di film "Star Trek: Renegades" ini bukan aktor yang bermain di film "Star Trek" resmi, nama-nama karakter tidak akan asing bagi para Trekkie.

Misalnya, Walter Koenig, akan memerankan karakter Pavel Chekov, yang pada film "Star Trek: Renegades" ini akan menjabat sebagai laksamana spaceship. Serta ada Robert Picardo, yang berperan sebagai Dr. Lewis Zimmerman, ilmuwan yang menciptakan Starfleet's Emergency Medical Hologram.

Seperti apa film "Star Trek: Renegades"? Silakan tonton pada tautan ini atau play video di bawah ini:

Film 'Star Trek: Renegades' Buatan Penggemar Bisa Ditonton di YouTube! Film 'Star Trek: Renegades' Buatan Penggemar Bisa Ditonton di YouTube! Reviewed by Riza Miftah Muharram on Agustus 26, 2015 Rating: 5

Hype - Jangan Lewatkan!