GALERI: Semarak 'Earth Hour' dari Berbagai Penjuru Dunia

Earth Hour. Kredit: WWF
Info Astronomy - Earth Hour digelar secara bergiliran pada 28 Maret 2015 ini. Pada acara tahunan ini, kita sebagai warga Bumi hanya diminta untuk mematikan lampu dan alat elektronik lainnya secara manual dengan kesadaran diri sendiri.

Earth Hour dilaksanakan tiap 1 jam sekali dalam setahun, yakni pada jam 20:30 hingga 21:30 waktu lokal. Dan sampai artikel ini dibuat, negara-negara di Benua Amerika masih atau baru mulai Earth Hour.

Info Astronomy berhasil mengumpulkan foto-foto perayaan hemat energi ala Earth Hour dari berbagai penjuru dunia. Berikut ini kumpulan fotonya:

1. Indonesia
Kredit: WWF 
2. Hong Kong
Kredit: WWF
 3. Belanda
Kredit: WWF
 4. India
Kredit: WWF
5. Swedia
Kredit: WWF
6. Malaysia
Kredit: WWF
7. Amerika Serikat
Kredit: WWF
8. Perancis
Kredit: WWF
9. Jerman
Kredit: WWF
10. Inggris
Kredit: WWF
Sampai jumpa di Earth Hour 2016!
GALERI: Semarak 'Earth Hour' dari Berbagai Penjuru Dunia GALERI: Semarak 'Earth Hour' dari Berbagai Penjuru Dunia Reviewed by Riza Miftah Muharram on 3/29/2015 08:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.