Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Astrofest 2013: Festival Astronomi Indonesia

Astrofest 2013: Festival Astronomi Indonesia
Astrofest 2013: Festival Astronomi Indonesia
Astrofest 2013. Kredit: Penjelajah Angkasa
Info Astronomy - Astronomi di Indonesia sudah mulai berkembang, berkembangnya ini tidak lepas dari dukungan Anda untuk membantu mengembangkannya.


Himpunan Astronomi Amatir Jakarta (HAAJ) juga turut serta dalam mengembangkan astronomi di Indonesia, khususnya Jakarta.

Untuk menambah rasa minat orang-orang Indonesia dalam astronomi, yang beberapa orang masih menganggap astronomi sebagai ilmu yang 'mahal', HAAJ membuat Astrofest 2013.

Apa itu Astrofest?

Astrofest adalah sebuah festival astronomi yang akan diselenggarakan di Tugu Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada 23 Agustus hingga 21 September 2013.

Tujuan adanya Astrofest ini adalah, untuk mensosialisasikan ilmu astronomi di Indonesia, memperkenalkan ragam ilmu yang berkaitan dengan astronomi, menumbuhkan rasa suka dan minat terhadap astronomi ke masyarakat, serta menciptakan astronomi sebagai ilmu yang inklusif.

Nama Astrofest merupakan singkatan dari Astronomi Festival. Akan ada banyak kegiatan pada Astrofest 2013. Di antaranya lomba essay untuk SMP dan SMA, lomba fotografi, talkshow dan masih banyak lagi.

Datang dan ramaikan Astrofest 2013!

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.