Justin Bieber Menjadi Astronot Virgin Galactic

Ilustrasi. Kredit: Shutterstock/NASA
Info Astronomy - Siapa tak kenal Justin Bieber? Penyanyi pop asal Kanada ini akan meluncur ke luar angkasa.

"Senang mendengar @justinbieber & @scooterbraun yang menjadi astronot masa depan Virgin Galactic. Selamat, sampai ketemu di atas!" kata Richard Branson, miliarder pendiri Virgin Galactic, dalam kicauannya di Twitter pada Rabu (5/6).

Justin Bieber akan menumpangi SpaceShipTwo. Ini dirancang untuk terbang ke suborbital dan kembali lagi ke Bumi, tidak membuat perjalanan penuh mengelilingi Bumi.

Penumpang akan mengalami beberapa menit tanpa bobot dan melihat lengkungan bulat planet kita dari luar angkasa.

SpaceShipTwo adalah penerus SpaceShipOne, sebuah kendaraan uji yang lebih kecil yang memenangkan Ansari X Prize $10 million pada tahun 2004 untuk menjadi wahana antariksa pertama yang berawak yang meluncur ke luar angkasa dan kembali lagi ke Bumi dalam waktu 2 minggu.

Referensi: Space.com
Justin Bieber Menjadi Astronot Virgin Galactic Justin Bieber Menjadi Astronot Virgin Galactic Reviewed by Kontributor on 6/07/2013 08:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.