Google Moon, Cara Asyik Mengamati Bulan

Google Moon. Kredit: Google
Info Astronomy — Raksasa penyedia layanan internet ini sepertinya tertarik dengan dunia astronomi. Setelah sukses menyediakan layanan Google Earth, Google Mars, dan Google Sky, ternyata da satu lagi: Google Moon.

Sama seperti Google Earth, Mars, dan Sky, Google Moon menerapkan tampilan peta mendatar dengan kualitas gambar yang bagus dari Bulan, satelit alami planet Bumi.

Di Google Moon, Anda dapat melacak lokasi pendaratan manusia di Bulan di antaranya misi Apollo 11, Apollo 12, Apollo 14, Apollo 15, Apollo 17 dan Apollo 18.

Tidak hanya melacak, Anda dapat menggunakan fasilitas zoom. Fasilitas ini memungkinkan Anda seperti sedang berada di Bulan. Seru, kan?

Peta topografi Bulan dan peta wajah Bulan yang hanya terlihat dari Bumi pun juga tersedia di Google Moon. Anda tidak perlu mengunduh aplikasinya, cukup kunjungi Google Moon di sini.
Google Moon, Cara Asyik Mengamati Bulan Google Moon, Cara Asyik Mengamati Bulan Reviewed by Kontributor on 4/29/2013 07:58:00 PM Rating: 5

2 komentar

  1. min.. tanggal 27 itu ada apa ya antara merkurius dan jupiter?

    BalasHapus
  2. @Jim Juwed tidak ada apa-apa. Memangnya kenapa?

    BalasHapus

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.