Mengamati Komet Pan-STARRS dari Pesawat Bisa di Jerman


Info Astronomy — Minggu ini, sebuah agen perjalanan Jerman yang berbasis di Bonn menawarkan penerbangan yang berbeda yakni dengan kesempatan memandangi komet Pan-STARRS dari atas ketinggian.

Eclipse Travel akan mengantarkan 88 orang untuk melihat langsung komet dari pesawat yang terbang setinggi 11 kilometer di atas permukaan Bumi.

Adapun komet Pan-STARRS yang memiliki ekor panjang akan terlihatdan pada Sabtu depan, (16/3). Melihat komet itu dari udara tentu akan memberikan pandangan yang lebih baik dan lebih indah daripada di atas tanah.

Perusahaan itu juga telah bekerja sama dengan Air Partner dan Air Berlin untuk mengatur penerbangan menggunakan Boeing 737-700, AB1000, untuk perjalanan observasi komet pertama.

Penerbangan satu kali ini diklaim akan memberikan semua penumpang pandangan terbaik. Penumpang bisa memesan dua kursi bersebelahan atau seluruh baris jika mereka tidak ingin berbagi jendela.

Para astronom di Hawaii adalah yang menemukan komet Pan-STARRS pada 2011. Tiket untuk penerbangan istimewa ini seharga US$470 hingga US$663 untuk pengamatan komet selama dua jam, tersedia di Travel Eclipse. Berminat? [CNN]
Mengamati Komet Pan-STARRS dari Pesawat Bisa di Jerman Mengamati Komet Pan-STARRS dari Pesawat Bisa di Jerman Reviewed by Kontributor on 3/14/2013 02:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.