Foto Bohong Terkait Meteor di Rusia


Info Astronomy — Sudah banyak video yang benar-benar luar biasa dan gambar meteor yang melesat di langit Rusia pada 15 Februari 2013... tapi foto ini bukan salah satu dari mereka (meteor).

Kami baru saja melihat itu di YouTube, diunggah oleh beberapa pengguna dan mengklaim bahwa foto itu sebagai kawah dari meteor yang jatuh di Rusia. Baik yang dilakukan dengan sengaja untuk menipu atau hanya dalam kesalahan, faktanya adalah bahwa ini bukan dari peristiwa itu. Sebenarnya itu bukan kawah meteor sama sekali.

Apa yang video tersebut tunjukkan adalah fitur di Derweze, Turkmenistan. Ini adalah sisa-sisa proyek pemboran 1971 oleh ahli geologi Uni Soviet. Ketika tanah di bawah anjungan mereka runtuh setelah menerobos sebuah gua bawah tanah penuh dengan gas alam, ahli geologi memutuskan untuk mengatur lubang bor di atas api menyala dari gas.

Mereka beranggapan semua gas akan segera terbakar dan api akan keluar. Tapi nyatanya masih terbakar sampai hari ini, hampir 42 tahun.

Cahaya api dari lubang melingkar telah mengilhami nama lokal lubang itu, "Pintu ke Neraka." Anda dapat menemukan beberapa foto dari fitur tersebut di sini. [UT, riza]
Foto Bohong Terkait Meteor di Rusia Foto Bohong Terkait Meteor di Rusia Reviewed by Kontributor on 2/17/2013 01:09:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.