Alien Ada di Bumi, Mereka Adalah Kita


Info Astronomy — Seperti yang kita tahu, bahwa alien digambarkan sebagai sesosok makhluk yang sangat cerdas, berpostur mirip manusia, hanya sedikit lebih kecil. Apakah mungkin bahwa Alien itu adalah kita sendiri?

Kemungkinan jawabannya adalah benar. Berdasarkan bukti dari beberapa ilmuwan di dunia menyebutkan bahwa seiring kemajuan modernisasi, manusia juga berevolusi mengikuti perubahan zaman, sehingga memaksa tubuh untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dan benda-benda di sekitarnya. Dan prediksi Evolusi bentuk tubuh manusia masa depan juga hampir menyerupai bentuk alien yang sering digambarkan di film-film atau yang ada di foto jika Anda mengetik kata 'Alien' di Google.

Lihat saja kedua makhluk di ilustrasi di atas. Sekilas memang terliha sangat berbeda, tapi kalau dilihat lagi dengan teliti pasti akan menemukan kesamaan dari kedua makhluk tersebut.

Pertama, lihatlah mulut dari keduanya, keduanya mempunyai mulut yang berukuran kecil. Dr. Stemmer pemprediksikan bahwa manusia masa depan tidak terlalu sering menggunakan gigi dalam mengkonsumsi makanan, karena manusia akan lebih sering mengkonsumsi nutrisi dengan Pil atau Cairan saja. Akibatnya, lama-kelamaan rahang pun semakin mengecil.

Kedua, lihatlah mata dari keduanya, sama-sama berukuran besar. Menurut Cary Cooper dari Lancaster University mata manusia masa depan berukuran besar karena beradaptasi untuk mengkopensasi mulut yang semakin secil. Komunikasi akan bergantung pada ekspresi wajah dan gerakan mata.

Ketiga, alien selalu digambarkan dengan perut yang berukuran kecil atau ramping, sama seperti yang diprediksikan oleh Dr. Philip Stemmer, dokter gigi mengatakan bahwa nantinya usus manusai akan menjadi lebih pendek sehingga tidak menyerap lebih banyak lemak dan gula. Hal ini juga pastinya akan berpangaruh dengan ukuran perut manusia masa depan.

Keempat, wajah alien sering digambarkan mempunyai hidung yang kecil, dan bahkan tidak mempunyai hidung, hal ini persis seperti keadaan manusia masa depan, bentuk hidung mereka tidak berbeda satu-sama lain, sama-sama berukuran kecil, karena iklim kurang berpengaruh. Pengkondisian udara sudah bergantung pada AC atau pemanas sentral.

Kelima, dua makhluk tersebut sama-sama tidak mempunyai rambut (botak). Karena tidak ada lagi adaptasi, iklim di seluruh dunia semua sama.

Keenam, kduanya juga memiliki jari tangan yang panjang. Ini merupakan suatu bentuk adaptasi manusia masa depan karena penggunaan perangkat yang lebih besar seperti smartphone atau tablet layar sentuh yang membutuhkan koordinasi mata-tangan yang kompleks.

Dari beberapa persamaan di atas, kemungkinan bahwa Alien itu adalah kita sendiri semakin besar. Nah, itulah fakta tentang Alien yang sebenarnya. Kami tidak memaksa Anda untuk percaya. [UFO]
Alien Ada di Bumi, Mereka Adalah Kita Alien Ada di Bumi, Mereka Adalah Kita Reviewed by Kontributor on 2/26/2013 07:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.