Header Ads

Media Partnership


Sebagai sebuah portal web yang selalu memberikan segala informasi tentang astronomi dan luar angkasa, InfoAstronomy.org selalu memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan segala aspek yang menyangkut astronomi di Indonesia, maka dari itu kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang memiliki rencana untuk mengadakan acara atau kegiatan yang berhubungan dengan astronomi dapat mengajukan permohonan* kepada InfoAstronomy.org sebagai media partner untuk acara tersebut.

Lewat ini, kami ingin memiliki keinginan untuk terus memajukan astronomi di Indonesia.

Berikut beberapa dukungan yang bisa kami berikan untuk acara rekan-rekan sekalian:
  1. Pemasangan poster/banner acara pada situs InfoAstronomy.org;
  2. Membuat artikel advertorial di situs InfoAstronomy.org;
  3. Publikasi atau promosi melalui media sosial kami seperti akun Twitter dengan lebih dari 35.000 pengikut, halaman Facebook lebih dari 30.000 penggemar, akun official LINE dengan lebih dari 60.000 teman, serta Instagram dengan lebih dari 8.000 pengikut.
  4. Dll (sesuai kesepakatan).
Hak pihak InfoAstronomy.org:
  1. Logo InfoAstronomy.org berupa bulatan oranye dengan siluet teleskop putih yang khas muncul di segala materi dan media promosi;
  2. Penyebutan InfoAstronomy.org oleh MC di dalam acara (jika partnership untuk acara).
Perlu diperhatikan:
  1. InfoAstronomy.org tidak memiliki kewajiban untuk meliput acara langsung;
  2. Promosi melalui situs web InfoAstronomy.org bersifat berbayar;
  3. Hati-hati penipuan atas nama InfoAstronomy.org, kami hanya menggunakan satu email seperti yang tertera di bagian bawah tulisan ini;
  4. Kami tidak menerima penawaran kerja sama hanya untuk promosi akun;
  5. Kami hanya menerima penawaran kerja sama untuk acara (atau apa saja) yang berada di ruang lingkup sains dan astronomi.
Jika rekan-rekan tertarik untuk menjalin kerja sama media partner tersebut, silahkan kirim email penawaran dan sisipkan juga proposal/MOU acara ke info.astronomy@gmail.com dengan subjek [Media Partner] Nama Event Anda.

Kami tunggu kerjasama dari rekan-rekan sekalian!

Catatan: Bila tidak ada respon atau balasan email dari kami, mohon maaf itu artinya kami tidak menyetujui penawaran kerja sama yang diajukan.


*Permohonan untuk menjadi media partner akan kami review terlebih dahulu

** Kesepakatan kerjasama tergantung dari perjanjian kedua belah pihak
Diberdayakan oleh Blogger.