Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Postingan

Permintaan Maaf Kepada Langitselatan.com


Bersama postingan ini, InfoAstronomy.org meminta maaf kepada Saudari Avivah Yamani dari Langitselatan.com.

Kami mengakui bahwa telah sengaja menyalin penyataan (atau tulisan) dari Saudari Avivah Yamani dalam situs web Langitselatan.com untuk dijahit bersama dengan artikel "Mengapa Planet Gas Lebih Punya Banyak Satelit Alami" di InfoAstronomy.org, yang mana telah diturunkan artikelnya, tanpa mencantumkan sumber atau kredit untuk Saudari Avivah Yamani dan Langitselatan.com.

Selain permintaan maaf untuk artikel terkait di atas, kami juga menyesali tindakan kami yang dengan sengaja tidak meminta izin terlebih dahulu saat mengutip informasi dari Langitselatan.com, baik artikel yang telah kami cantumkan kreditnya untuk Langitselatan.com maupun yang tidak.

Kami mengakui tindakan yang kami lakukan terhadap Saudari Avivah Yamani dan Langitselatan.com merupakan tindakan di luar batas, dan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan salah yang telah kami lakukan tersebut.

Demikian permohonan maaf ini kami buat sebagai bentuk penyesalan kami terhadap tindak plagiasi yang telah kami lakukan. Semoga Saudari Avivah Yamani berkenan untuk memaafkan.

Kami berjanji kelalaian seperti ini tidak akan terjadi lagi. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Jakarta, 29 Januari 2017
Hormat saya,
Riza Miftah Muharram, penanggung jawab.
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.