Facebook Bakal Selenggarakan Tanya Jawab dengan Astronot di ISS Malam Ini

Kredit: Mark Zuckerberg, NASA
Info Astronomy - Punya pertanyaan tentang luar angkasa? Ingin pertanyaanmu dijawab oleh para astronot yang sedang menjalankan misi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS)? Malam inilah kesempatannya. Facebook siap menyelenggarakan acara tanya jawab secara langsung!

Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, akan berbincang dengan tiga astronot NASA yang saat ini tinggal dan bekerja di dalam ISS di orbit rendah Bumi. Acara yang dilakukan melalui fitur Facebook Live ini akan dimulai pada 23:55 WIB, Rabu 1 Juni 2016. Siaran langsungnya bisa kita tonton di halaman Facebook resmi milik Lembaga Antariksa AS tersebut.

Stasiun Luar Angkasa Internasional sendiri berfungsi sebagai laboratorium yang melakukan penelitian pada gravitasi mikro paling mutakhir. ISS juga menjadi platform utama untuk pengembangan teknologi dan pengujian eksplorasi manusia dan robot di orbit Bumi untuk persiapan misi ke asteroid dan Mars.

Siaran langsung tersebut dijadwalkan berlangsung hanya 20 menit. Tiga astronot yang terlibat untuk siaran langsung ini adalah astronot NASA Tim Kopra dan Jeff Williams, serta astronot ESA (European Space Agency) Tim Peake. Zuckerberg akan mengajukan pertanyaan yang diajukan pada halaman Facebook NASA.

Ingin bertanya? Kirim ke sini: http://www.facebook.com/nasa
Facebook Bakal Selenggarakan Tanya Jawab dengan Astronot di ISS Malam Ini Facebook Bakal Selenggarakan Tanya Jawab dengan Astronot di ISS Malam Ini Reviewed by Riza Miftah Muharram on 6/01/2016 11:44:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.