GALERI: Semarak Earth Hour dari Seluruh Bumi

Suasana Bundaran HI, Jakarta yang gelap saat Earth Hour berlangsung semalam, 19 Maret 2016. Kredit: Aditya Fajar
Info Astronomy - Semalam, 19 Maret 2016 pukul 20:30 hingga 21:30 waktu lokal daerah masing-masing, Earth Hour berlangsung secara berangsur-angsur di seluruh Bumi. Mulai dari Sydney, Australia, hingga Paris, Prancis. Kami terharu, ternyata masih banyak yang peduli dengan satu-satunya planet tempat kita tinggal saat ini.

Selain foto Earth Hour di Jakarta di atas, kami telah mengumpulkan foto Earth Hour dari beberapa ikon terkenal di beberapa negara. Seperti misalnya Gedung Opera di Australia, Kota Shanghai di Tiongkok, hingga Menara Eiffel di Paris.

Berikut foto-foto tersebut:
Earth Hour 2016 di Sydney, Australia. Kredit: Adam Connors
Earth Hour 2016 di Shanghai, Tiongkok. Kredit: Adam Connors
Earth Hour 2016 di Singapura. Kredit: Adam Connors 
Earth Hour 2016 di Mumbai, India. Kredit: Adam Connors 
Earth Hour 2016 di Moskow, Rusia. Kredit: Adam Connors 
Earth Hour 2016 di Paris, Prancis. Kredit: Adam Connors
Bagaimana dengan Anda? Apakah semalam Anda menyempatkan diri untuk ikut gerakan kecil bernama Earth Hour ini? Atau justru Anda malah mengganggapnya tidak penting? Tak apa, Anda masih bisa ikut berkomitmen untuk merawat satu-satunya Bumi kita dari hal yang terkecil (dan kadang juga dianggap tidak penting): jangan buang sampah sembarangan.

There is no place like home.
GALERI: Semarak Earth Hour dari Seluruh Bumi GALERI: Semarak Earth Hour dari Seluruh Bumi Reviewed by Riza Miftah Muharram on 3/20/2016 09:18:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.