Trekkies, Serial TV Terbaru "Star Trek" akan Debut Tahun 2017!

USS Enterprise. Kredit: Paramount Pictures
Info Astronomy - Ini adalah berita yang bagus bagi Anda para penggemar Star Trek atau yang bisa disebut Trekkie: serial TV Star Trek akan muncul kembali! Franchise ini akan menayangkan serial TV terbarunya pada bulan Januari 2017, setelah hari jadinya yang ke-50.

CBS membuat pengumuman hari ini, menyatakan bahwa Alex Kurtzman, yang ikut menulis dua film terbaru Star Trek akan menjadi produser eksekutif untuk serial TV terbaru, yang akan disiarkan melalui siaran online CBS, CBS All Access. Anda dapat menonton serial Star Trek ini di TV, tapi nantinya Anda harus berlangganan US$ 5,99 atau sekitar Rp 82.000 per bulan.

Serial televisi Star Trek sejauh ini belum kembali menghiasi layar kaca sejak lama. Dan kabar baik ini mungkin disambut baik para penggemarnya di seluruh dunia. Serial TV Star Trek sebelumnya, The Next Generation, Deep Space 9, dan Voyager telah sukses menghibur para penonton.

Rincian lengkap tentang seperti apa nantinya serial TV ini masih dirahasiakan, tetapi pastinya serial TV Star Trek ini tidak akan berhubungan dengan film Star Trek berikutnya, Star Trek Beyond, yang akan dirilis pada tahun 2016.

Live long and prosper!
Trekkies, Serial TV Terbaru "Star Trek" akan Debut Tahun 2017! Trekkies, Serial TV Terbaru "Star Trek" akan Debut Tahun 2017! Reviewed by Riza Miftah Muharram on 11/03/2015 09:10:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.