GALERI: Megahnya Supermoon 2015 di Langit Indonesia

Bulan Purnama di Monas. Kredit: Arfani Muslimin
Info Astronomy - Bulan Purnama di Perigee (titik terdekat dengan Bumi) atau yang saat ini biasa disebut Supermoon telah menghiasi langit seluruh dunia semalam (28/9), termasuk langit Indonesia.

Walaupun Indonesia tidak kebagian melihat Gerhana Bulan Total pada pagi hari, 28 September 2015, peristiwa Supermoon masih dapat dinikmati pada malam harinya. Bulan Purnama yang terlihat sedikit lebih besar tersebut berhasil mengangkat antusiasme masyarakat untuk melihat Bulan.

Info Astronomy mendapat banyak kiriman foto hasil jepretan kawan-kawan di Twitter, Facebook, Instagram bahkan di email. Kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih. Dan di bawah ini merupakan foto-foto pilihan editor kami:

Supermoon 2015 di Surabaya. Dipotret oleh: Martin Marthadinata 
Supermoon 2015 di Jakarta. Dipotret oleh: Farouq Adhari 
Supermoon 2015 di Sumenep. Dipotret oleh: Ibnu 
Supermoon 2015 di Bandung. Dipotret oleh: Ilham Widya Putra 
Supermoon 2015. Dipotret oleh: Septiani Pradipta 
Supermoon 2015 di Jakarta. Dipotret oleh: Abu Yahya Jamali, Abuyahya Observatory
GALERI: Megahnya Supermoon 2015 di Langit Indonesia GALERI: Megahnya Supermoon 2015 di Langit Indonesia Reviewed by Riza Miftah Muharram on 9/29/2015 08:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.