Wisata Luar Angkasa Kini "Hanya" 1 Miliar Rupiah!

Wisata Luar Angkasa Kini "Hanya" 1 Miliar Rupiah!
Ilustrasi. Kredit: World View. Klik gambar untuk memperbesar.
Info Astronomy - Pernah kah terpikir di benak Anda untuk pergi ke luar angkasa naik balon? Sounds crazy? Tentu saja. Tapi sebenarnya hal ini bukan khayalan semata.

Namun, untuk naik balon udara ke luar angkasa ini Anda harus menjadi seorang milyuner, karena ongkosnya tidak tanggung-tanggung, 1 miliar rupiah! Tapi senang nggak sih wisata luar angkasa kini hanya 1 miliar rupiah?

Hal gila ini dicetuskan oleh perusahaan yang bernama World View. Perusahaan ini menawarkan kustomernya kesempatan untuk menjadi turis yang menjelajahi luar angkasa, naik balon udara. Menarik? Pasti.

Di luar angkasa bersama World View Balloon. Kredit: World View
Jadi, tawaran unik dari perusahaan World View ini adalah pengalaman menaiki balon udara yang terbang hingga 20 mil di atas permukaan Bumi. Mereka juga bilang Anda akan merasakan sensasi melayang seperti halnya astronot di ISS.

Wisata ini nantinya akan memakan waktu selama kurang lebih 6 jam untuk menyelesaikan perjalanan naik ke luar angkasa dan kembali ke Bumi. Jika Anda berminat menjadi turis antariksa melalui World View, silakan menabung dari sekarang, lalu ke luar angkasa hanya dalam waktu enam jam.
Wisata Luar Angkasa Kini "Hanya" 1 Miliar Rupiah! Wisata Luar Angkasa Kini "Hanya" 1 Miliar Rupiah! Reviewed by Riza Miftah Muharram on 6/11/2015 07:01:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.