Gerhana Bulan Total 4 April 2015 Batal Terjadi

Gerhana Bulan Total 4 April 2015 Batal Terjadi
Ilustrasi oleh Info Astronomy
Info Astronomy - Gerhana Bulan Total yang diprediksi akan terjadi pada 4 April 2015 diberitakan batal oleh NASA dan beberapa situs web astronomi lain seperti Space.com dan Universetoday.com.

Gerhana Bulan yang digadang-gadang dapat diamati di seluruh Indonesia ini ternyata tidak bakal terjadi. Hal ini disebabkan Bumi tidak akan menutupi Matahari dari Bulan.

Peristiwa yang menyebabkan gerhana Bulan terjadia adalah ketika Bumi melintas di antara Matahari dan Bulan, membuat cahaya Matahari yang diterima Bulan menjadi terhalang oleh Bumi.

Sayangnya, pada 4 April 2015 mendatang, garis edar Bulan terhadap Bumi miring beberapa derajat sehingga Bulan Purnama tidak akan tergerhanai.

Batalnya peristiwa Gerhana Bulan Total 4 April 2015 ini sangat mengejutkan. Anda juga terkejut? Kami tidak, karena ini hanya lelucon.

APRIL MOP!

Gerhana Bulan Total bakal tetap terjadi pada 4 April 2015, silakan baca info lengkapnya di sini.
Gerhana Bulan Total 4 April 2015 Batal Terjadi Gerhana Bulan Total 4 April 2015 Batal Terjadi Reviewed by Riza Miftah Muharram on 4/01/2015 10:05:00 AM Rating: 5

3 komentar

  1. Kampreeeeeettt april mop gataunya. :))))))

    BalasHapus
  2. Udah deg-degan kirain beneran, gak taunya..................................... -_-

    BalasHapus

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.