Trio Astronot Bakal Pulang ke Bumi Setelah 6 bulan Tinggal di ISS di Luar Angkasa

Trio Astronot Bakal Pulang ke Bumi Setelah 6 bulan Tinggal di ISS di Luar Angkasa
Dari kiri ke kanan: Astronot Barry Wilmore, Alexander Samokutyaev dan Elena Serova. Kredit: NASA, Rocosmos
Info Astronomy - Kru misi Ekspedisi 42 dari Intertional Space Station (ISS) yakni Barry Wilmore, Alexander Samokutyaev dan Elena Serova bakal kembali pulang ke Bumi pada 12 Maret 2015 mendatang.

Trio tersebut bakal terjun bebas (docking) dari ISS di orbit Bumi dengan kapsul Soyuz TMA-14M pukul 6:44 waktu setempat dan diprediksi akan mendarat di Kazakhstan sekitar pukul 10:00 waktu setempat.

Wilmore, sang komandan Ekspedisi 42, akan serah terima kendali ISS pada Rabu, 11 Maret 2015 kepada astronot Terry Virts yang akan menjadi komandan Ekspedisi 43.

Take care, Astronauts!
Trio Astronot Bakal Pulang ke Bumi Setelah 6 bulan Tinggal di ISS di Luar Angkasa Trio Astronot Bakal Pulang ke Bumi Setelah 6 bulan Tinggal di ISS di Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 3/10/2015 05:23:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.