GALERI: Matahari Terbit, Aurora dan Pemandangan Kota di Bumi dari Luar Angkasa

Washington D.C. & Boston dari orbit Bumi. Kredit: Samantha Cristoforetti/NASA
Info Astronomy - Stasiun Luar Angkasa Internasional kini sudah mencapai misi Ekspedisi ke 42. Total ada enam astronot di dalamnya, bergerak mengorbit Bumi pada 400 kilometer di atas permukaan Bumi.

Keenam astronot tersebut Barry Wilmore (AS), Aleksandr Samokutyayev (Rusia), Yelena Serova (Rusia), Anton Shkaplerov (Rusia), Samantha Cristoforetti (Italia) dan Terry Virts (AS).

Para astronot (dan tiga kosmonot --sebutan astronot untuk orang Rusia) tersebut gemar memotret Bumi. Yup, memotret Bumi dari orbit merupakan hal yang paling mengasyikan jika Anda sedang bekerja di luar angkasa sebagai astronot.

Berikut ini kami telah kumpulkan foto-foto terbaik hasil jepretan mereka. Enjoy!

Meksiko dari luar angkasa. Kredit: Terry Virts
Matahari terbit dari luar angkasa. Kredit: Terry Virts
Patagonia. Kredit: Samantha Cristoforetti 
Aurora di langit Moskow dari luar angkasa. Kredit: Barry Wilmore 
Aurora di langit Alaska dari luar angkasa. Kredit: Terry Virts 
Matahari terbit di langit Brasil. Kredit: Terry Virts
Mana foto favoritmu?
GALERI: Matahari Terbit, Aurora dan Pemandangan Kota di Bumi dari Luar Angkasa GALERI: Matahari Terbit, Aurora dan Pemandangan Kota di Bumi dari Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 2/09/2015 01:19:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.