Astronot Potret Foto Kondisi Gaza dari Luar Angkasa

Astronot Potret Foto Kondisi Gaza dari Luar Angkasa
Kondisi Gaza, Palestina saat terjadi konflik antara Hamas-Israel. Kredit: Alexander Gerst
Info Astronomy - Astronot asal Jerman yang tergabung dalam European Space Agency (ESA) memotret jalur Gaza dari luar angkasa.

Alexander Gerst, astronot berkepala plontos ini sedang menjalani misi enam bulanan di luar angkasa di dalam Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang mengorbit Bumi pada ketinggian 380 kilometer.

"Saya sangat sedih melihat foto ini. Dari Stasiun Luar Angkasa Internasional kita benar-benar bisa melihat ledakan dan roket terbang di atas Gaza dan Israel," tulis Gerst di akun Twitternya, 23 Juli 2014.

Seperti yang kita tahu, pasukan Israel dan militan Hamas telah terlibat dalam konflik selama lebih dari dua pekan dan telah menjatuhkan korban 680 warga Palestina dan 34 warga Israel sejauh ini.

Menteri Luar Negeri AS, John Kerry, dan Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-Moon, pergi ke Yerusalem dalam upaya untuk membantu mediasi gencatan senjata. Tetapi hingga kini kesepakatan tersebut belum tercapai.

Kita tunggu saja presiden baru kita Bapak Joko Widodo, menepati janjinya untuk memerdekakan Palestina.

Pray For Palestine
Astronot Potret Foto Kondisi Gaza dari Luar Angkasa Astronot Potret Foto Kondisi Gaza dari Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 7/24/2014 01:37:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.