AS Kalah dari Jerman di Piala Dunia, Astronot Ini Digunduli

AS Kalah dari Jerman di Piala Dunia, Astronot Ini Digunduli
Astronot Jerman mencukur astronot
AS karena kalah taruhan. Kredit: NASA
Info Astronomy - Astronot Amerika Serikat Reid Wiseman dan Steve Swanson akhirnya harus rela dicukur hingga gundul oleh astronot Jerman, Alexander Gerst.

Hal tersebut disebabkan karena Amerika Serikat kalah 0-1 dari Jerman di turnamen sepakbola terbesar Piala Dunia 2014 Brasil semalam.

"Jika AS menang, Wiseman dan Swanson akan menggambar bendera AS di kepala saya yang gundul, tapi jika Jerman menang mereka harus mencukur rambut hingga gundul seperti saya. Ini akan menyenangkan." kata Gerst.

"Dan hasilnya, Jerman menang. Maka kita harus menepati janji." tamah Gerst sambil tersenyum sumringah.

Dalam foto terlihat Gerst yang mengenakan seragam tim nasional Jerman sedang mencukur rambut Wiseman.

Ia melakukannya beberapa menit setelah pertandingan selesai. "Berambut botak saya pikir lebih aerodinamis di luar angkasa." Wiseman berkomentar di akun Twitter-nya.

Wiseman dan Gerst tiba di ISS pada 28 Mei 2014 sebagai bagian dari awak misi Ekspedisi 40/41 dan dijadwalkan untuk menghabiskan beberapa bulan kedepan untuk tinggal dan bekerja di antariksa.

Sedangkan Swanson sudah ada di ISS sejak misi Ekspedisi 39/40 pada tanggal 25 Maret 2014 dan dijadwalkan untuk kembali ke Bumi pada bulan September.
AS Kalah dari Jerman di Piala Dunia, Astronot Ini Digunduli AS Kalah dari Jerman di Piala Dunia, Astronot Ini Digunduli Reviewed by Riza Miftah Muharram on 6/27/2014 07:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.