NASA Rilis Video Hasil 'Global Selfie'

NASA Rilis Video Hasil 'Global Selfie'
Cuplikan video Global Selfie. Kredit: NASA JPL
Info Astronomy - Sebuah event bernama Global Selfie diselenggarakan Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada Hari Bumi, 22 April 2014.

Dalam Global Selfie, seluruh warga Bumi diperkenankan mengunggah foto selfie mereka sambil memegang kertas bertuliskan, "Hai, NASA! Saya di Bumi sekarang." ditambah lokasi selfie dilakukan.

Dan akhirnya, per tanggal 8 Mei 2014, NASA merilis video Global Selfie lewat akun YouTube milik Laboratorium Jet Propulsi NASA.

Dalam rilisannya, NASA menulis ada total 50.000 foto kiriman dari warga seluruh Bumi (termasuk Indonesia) pada kampanye Global Selfie.

Video ini hanya mewakili sejumlah kecil dari 50.000 foto yang sedang dibentuk menjadi gambar mosaik Bumi yang rencananya bakal dirilis akhir Mei ini.

Berikut videonya. Enjoy!

NASA Rilis Video Hasil 'Global Selfie' NASA Rilis Video Hasil 'Global Selfie' Reviewed by Riza Miftah Muharram on 5/08/2014 07:11:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.