GALERI: Hujan Meteor Lyrid 2014

GALERI: Hujan Meteor Lyrid 2014
Fireball pada hujan meteor Lyrid 2014. Kredit: Barrt Simmons
Info Astronomy - Sebuah peristiwa periodik yang bernama hujan meteor Lyrid telah mencapai puncaknya pada dinihari tadi, 22 April 2014.

Pada puncaknya ini, seluruh pengamat langit di planet Bumi bersempatan yang sama untuk mengamati lesatan meteor-meteor yang melintas sepanjang malam. Termasuk Indonesia.

Info Astronomy telah menerima berbagai macam foto hujan meteor Lyrid tahun 2014 ini dari rekan fotografer dari belahan Bumi lainnya. Foto-foto tersebut sudah kami pilah dan didapatkan beberapa foto cantik di bawah ini.

Hujan meteor Lyrid 2014 di Arizona, Amerika Serikat. Kredit: Zach Greth 
Hujan meteor Lyrid 2014 di Birsbane, Australia. Kredit: Matt Molloy 
Hujan meteor Lyrid 2014 di Liverpool, Inggris. Kredit: Allen Olisis 
Hujan meteor Lyrid 2014 di Zvyozdny, Rusia. Kredit: Katyava Mirhyav 
Hujan meteor Lyrid 2014 di Bali, Indonesia. Kredit: Rima Karimah
Anda punya foto hujan meteor Lyrid hasil jepretan kamera sendiri juga? Silakan kirim ke redaksi kami lwat email info.astronomy@gmail.com dan dapatkan bingkisan menarik jika foto Anda dipublikasikan di situs web ini.
GALERI: Hujan Meteor Lyrid 2014 GALERI: Hujan Meteor Lyrid 2014 Reviewed by Riza Miftah Muharram on 4/22/2014 02:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.