Gabung menjadi member BelajarAstro KLUB yuk! Cek benefitnya~

Saran pencarian

Sinopsis Film "Gravity", Film Luar Angkasa Terbaik

Sinopsis Film "Gravity", Film Luar Angkasa Terbaik
Sinopsis Film "Gravity", Film Luar Angkasa Terbaik
Warner Bros Pictures
Info Astronomy - Seorang insinyur medis bernama Ryan Stone (Sandra Bullock) sedang dalam misi pertamanya menggunakan pesawat ulang alik milik NASA, sebuah organisasi yang khusus bergerak dibidang luar angkasa.

Ia ditemani astronot berpengalaman bernama Matt Kowalsky yang diperankan oleh aktor tampan George Clooney.

Namun sesuatu yang tidak diinginkan terjadi ketika mereka sedang melakukan spacewalk atau berjalan di luar angkasa, bagian dari sebuah satelit lepas dan menghancurkan hampir seluruh pesawat ulang alik mereka.

Meninggalkan mereka dalam keadaan udara terbatas. Tanpa bisa berkomunikasi dengan Bumi, Merekapun harus saling bekerja sama untuk hidup. Mampukah mereka bertahan hingga akhir?

Mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan. Salah satu sutradara terbaik didunia, James Cameron bahkan mengatakan Gravity merupakan film luar angkasa terbaik yang pernah dibuat.

Dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal 4 oktober 2013 (IMDb). Mendapat nilai 8.3 di IMDb, 97 di Metacritic dan 98% respon positif di RottenTomatoes. Apa lagi yang anda tunggu?

Review: Tidak salah jika film ini mendapat nilai yang begitu fantastis dari berbagai kalangan. Nafas penonton terus dibuat sesak selama film tersebut berlangsung.

Dengan diiringi alunan musik yang begitu menggetarkan jiwa, pemandangan yang lebih indah dari dari matahari terbenam di Bali, serta akting yang berharga jutaan dolar (Sandra Bullock). Mendebarkan! 

Mungkin dipikiran anda sekarang, luar angkasa adalah sesuatu yang sangat mengagumkan dan menyenangkan namun setelah selesai menonton film ini, Penulis yakin anda akan kembali mempertimbangkannya.
Ada perlu? Hubungi saya lewat riza@belajarastro.com

Posting Komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.