Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa

Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa
Info Astronomy
Info Astronomy - Film 'Gravity', yang sudah tayang sejak 4 Oktober 2013 menjadi film luar angkasa yang membuat banyak orang penasaran, termasuk penulis.

Film ini disutradarai Alfonso Cuaron, dengan pemeran utama Sandra Bullock dan George Clooney. Tim Info Astronomy baru saja menonton film ini di salah satu bioskop di Jakarta, maka dari itu kami akan menuliskan reviewnya.

Diceritakan pertama kali, Dr. Ryan Stone yang diperankan oleh Sandra Bullock dan astronot berpengalaman Matt Kowalsky yang diperankan oleh George Clooney menjalani misi yang tujuannya mengorbitkan teleskop Hubble.

Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa
Awal misi
Saat di akhir misi mereka, ternyata hal yang tidak terduga datang. Yakni sampah-sampah antariksa yang melaju sangat cepat di luar angkasa. Sampah yang melaju itu berjumlah sangat banyak.

Dr. Ryan Stone dan Matt Kowalsky terkejut serta panik, mereka berusaha menyelamatkan diri. Pesawat ulang-alik yang mereka tumpangi pontang-panting. Mereka terpisah di luar angkasa.

Karena minimnya gravitasi, Dr. Ryan Stone terombang-ambing di luar angkasa. Dan ajaibnya, Dr. Ryan Stone bertemu kembali dengan Matt Kowalsky. Mereka berusaha menuju Stasiun Antariksa Internasional (ISS).

Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa
Bertemu kembali setelah terombang-ambing
Mereka menemukan ISS, namun kecelakaan kembali terjadi. Matt Kowalksy memutuskan untuk mati di luar angkasa karena putus asa. Namun, Dr. Ryan Stone tetap berusaha bertahan hidup.

Dr. Ryan Stone berhasil memasuki ISS, ia membuka pakaian astronotnya. Namun, ISS terbakar akibat kelalaian Dr. Ryan Stone. Ia kembali terombang-ambing sampai akhirnya ia sampai di stasiun antariksa milik Cina.

Apa yang terjadi selanjutnya? Ayo nonton filmnya. Dijamin seru dan tidak akan menyesal! :)

Ditulis oleh Riyanti Cathrine
Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa Review Film 'Gravity': 95% Berlatar di Luar Angkasa Reviewed by Riza Miftah Muharram on 10/12/2013 03:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.