Inilah Wujud Bulan jika Jaraknya Sama dengan ISS

Play video
YouTube
Info Astronomy - Ini memang tidak mungkin, tapi mari kita lihat bagaimana jika Bulan berada pada jarak yang sama dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) di langit.

ISS adalah satelit buatan manusia yang terbesar yang mengorbit Bumi pada ketinggian 420 kilometer. Sedangkan Bulan saat ini mengorbit Bumi pada ketinggian rata-rata 380.000 kilometer di atas permukaan Bumi.

Bagaimana jika Bulan hanya berjarak 420 kilometer seperti ISS? Pasti menakjubkan sekaligus menakutkan. Gerhana Matahari mungkin akan terjadi setiap hari.

Atau yang suka fotografi, mungkin jadi objek foto yang bagus ya? Untuk melihat videonya, klik gambar di atas. Open your mind!
Inilah Wujud Bulan jika Jaraknya Sama dengan ISS Inilah Wujud Bulan jika Jaraknya Sama dengan ISS Reviewed by Riza Miftah Muharram on 10/16/2013 04:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Sistem kami memoderasi komentar yang Anda kirim, jadi mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk komentar Anda muncul di sini. Komentar dengan link/url akan otomatis dihapus untuk keamanan. Berkomentarlah dengan sopan dan santun.